FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN

UNIVERSITAS PADJADJARAN

PENGABDIAN PADA MASYARAKAT

Sasaran kegiatan PPM Unpad adalah terciptanya standar mutu pendidikan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja, ilmu pengetahuan, dan teknologi, yaitu:

  1. Tercapainya jumlah dosen untuk menghasilkan penemuan riset (inventor)
  2. Tercapainya penyelenggaraan kegiatan kemasyarakatan (CSR),
  3. Tercapainya kegiatan PPM

Selanjutnya dielaborasi sebagai berikut:

  1. Meningkatnya koordinasi dan kerja sama serta interaksi sinergis berbagai unit di Unpad dalam kegiatan riset dan pengabdian kepada masyarakat, baik sebagai proses untuk memperoleh pengetahuan maupun untuk pengabdian kepada masyarakat.
  2. Meningkatnya kualitas dan kuantitas SDM yang berkemampuan melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat secara profesional, bermoral, dan beretika tinggi, yang didukung oleh prasarana dan sarana riset dan pengabdian kepada masyarakat yang memadai.
  3. Meningkatnya kegiatan riset dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat diunggulkan dan memperoleh pengakuan, baik di tingkat nasional maupun internasional.
  4. Meningkatnya kerja sama (kemitraan) dengan berbagai instansi pemerintah, dunia usaha dan masyarakat dalam penguasaan, pemanfaatan hasil riset dan PPM, dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk pengabdian kepada masyarakat dan kewirausahaan.

Sumber:Pedoman Hibah Internal, Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat 2018 Universitas Padjadjaran